Himapeda Batubara dan Masyarakat Turut Semarakkan HUT RI ke-72 di Desa Mekar Laras

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Himapeda Batubara bersama Kepala Desa Mekar Laras Kecamatan Tanjung Tiram turut serta menyemarakkan HUT RI ke-72 di Kabupaten Batubara.

Desa Mekar Laras kecamatan Tanjung Tiram Batubara menyelenggarakan turnamen tenis meja untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 Tahun.

Dalam perlombaan tersebut, turut hadir Kepala Desa Mekar Laras dan juga ketua umum beserta sekretaris umum Himapeda Batubara untuk diminta dalam memberikan sambutan acara yang sederhana namun berlangsung meriah tersebut.

Dalam sambutannya, bapak Muhammad Atan selaku Kepala Desa Mekar Laras mengatakan mensupport kreativitas pemuda khususnya pemuda Mekar Laras agar kiranya setiap tahun acara semarak olahraga ini terus dilakukan karena dampaknya sangat positif untuk pemuda Batubara.

“Ini bertujuan agar pemuda Desa Mekar Laras akan selalu menyelenggarakan kegiatan positif dan pemerintah desa Mekar Laras akan selalu mendukung kegiatan seperti ini guna menjauhkan pemuda dalam memerangi narkoba dan bahaya yang bersifat laten lainnya,” ungkapnya.

Kemudian, hal yang senada dalam sambutan berikutnya M. Adam Malik selaku Ketua Umum Himapeda menuturkan sangat mengapresiasi kepala Desa Mekar Laras yang telah ikut mensukseskan turnamen ini.

“Apa lagi beliau telah hadir ditengah pemuda untuk memberikan partisipasi pada pemuda khususnya pemuda Mekar Laras, sebab pemuda mekar laras juga banyak yang tergabung dalam Himapeda Batubara,” ujar Adam Malik.

Adam juga mengatakan bahwa untuk menumbuh kembangkan rasa nasionalisme harus dimulai dari langkah kecil seperti turnamen tahunan ini dan Himapeda sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kader Himapeda Batubara.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Umum Himapeda Alvian Khomeini juga menambahkan dalam sambutannya akan selalu bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah maupun pemerintah desa yang ada di Batubara guna mencapai konsep pemberdayaan masyarakat sebagai tujuan awal terbentuknya Himapeda Batubara,” pungkas Alvian Khomeini. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini