Bupati Labura, Tolong Korban Lakalantas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Simpang Desa Bulu Soma, Kualuh Selatan, Senin (14/8/2017) pukul 03.00 WIB dini hari.

Kecelakaan melibatkan mobil minibus jenis Avanza kontra pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan tepat di depan iringan mobil Bupati.

Hal tersebut membuat Bupati yang juga disapa Haji Buyung ini bergegas turun dari mobil dan berlari menuju tempat kejadian kecelakaan, sesaat Haji Buyung langsung menolong korban yang terjepit di bawah kolong mobil Avanza dengan cara mengangkat badan mobil Avanza bersama warga yang melintas, dan korban dapat dikeluarkan kemudian segera rombongan bupati membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Menurut keterangan Agus yang juga membantu korban kecelakaan mengatakan kejadian bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor jenis Vixion hilang kendali sehingga keluar dari jalan dan oleng terjatuh.

“Pas dia jatuh sesaat mobil avanza yang berada di belakangnya langsung mengarah ke korban mengakibatkan korban terjepit dibawah kolong mobil Avanza,” ucap Agus.

Hal tersebut yang terjadi tepat dihadapan mobil yang ditumpangi Bupati Labura, melihat kejadian tersebut bupati segera keluar dari mobil dan membantu mengangkat korban yang terjepit untuk di bawa puskesmas terdekat.

“Kejadianya sangat cepat, dan Bapak Bupati langsung turun menolong korban,” ucap Agus. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini