Kemah Dakwah BKPRMI Labura, Wabup Buka Acara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs.Dwi Prantara, MM membuka secara resmi Kemah Da’wah DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Labura ke III tahun 2017.

Bertempat Lapangan Bola Kaki Dusun Bangun Selamat Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas, Jumat (9/6/2017) malam usai Salat Tarawih. Walau di awal pembukaan di guyur hujan gerimis namun semangat para 239 peserta yang mengikuti kemah dakwah BKPRMI yang ke III ini berjalan dengan khidmat dan penuh semangat.

Wakil Bupati Drs. Dwi Prantara, MM dalam sambutannya mengatakan BKPRMI harus bisa mendarma baktikan membangun karakter remaja Islam Labura, dan BKPRMI diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memberantas kenakalan remaja baik narkoba maupun kenakalan lainnya.

“Pemkab Labura akan segera membantu BKPRMI Labura di segala bidang, karena BKPRMI mampu merubah karakter Pemuda menjadi lebih baik,” ucap Dwi Prantara.

Ketua panitia Habib Nazar Munthe, SE mengucapkan ribuan terima kasih kepada peserta serta undangan yang hadir dan di harapkan para peserta patuh kepada panitia jangan ada yang lari dari peraturan panitia yang ada. Selain sebagai ajang silaturahmi, di kemah dakwah ini akan di laksanakan juga lomba fashion show, pop song dan berbagai kegiatan lainnya.

Sementara itu Ketua DPD BKPRMI Labura Khairuddin Hasbi dalam sambutannya mengatakan, akan bersungguh-sungguh membina para remaja masjid di Labura dengan Anggaran yang ada.

“Kedepan BKPRMI setiap bulannya di desa akan melaksanakan binaan untuk belajar tata cara memandikan dan mengkafani mayit dan memberitahukan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan ibadah. BKPRMI akan terus berupaya berbenah untuk mengurangi kenakalan remaja di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Kab.Labura ini,” pungkasnya.

Pembukaan Kemah dakwah BPKRMI Labura Ke III di tandai dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Wakil Bupati Labura, Camat Aek Natas, Ketua BKPRMI Labura, Formula dan Kabag Kesra.

Turut hadir Camat Aek Natas Adlin Sinaga M.Si, Kabag Kesra Nurrahman, Ketua SSTP, Ketua dan Sekretaris Forum Mubalig Labura H.Syahrial Nst SPdI,Idris Aritonang S.SosI, Kepala Desa Terang Bulan Muhammad Ali Munthe,Tokoh Pemuda Aek Natas H.Popo Siregar,Tokoh agama/masyarakat, Pemuda Pancasila dan peserta Kemah Da’wah se Labura.

Sementara itu Humas DPD.BKPRMI Labura Syahruddin Ahmad Hsb, usai acara mengungkapkan , Gubsu Ir. H Tengku Ery Nuradi MSi yang seharusnya hadir dalam acara harus berhalangan hadir dikarenakan suatu urusan yang mendadak. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini