Walikota Medan Terima Konjen Jepang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi menerima kunjungan Konsulat Jendral (Konjen) Jepang untuk Kota Medan, Mr Ishii Takeshi di Balai Kota, Kamis (8/6). Kunjungan Mr Ishii Takeshi ini untuk memperkenalkan diri sebagai Konsul Jepang yang baru menggantikan Mr Hamada yang pindah tugas ke Jakarta.

Dijelaskan Mr Ishii Takeshi yang dapat berbahasa Melayu, Dirinya sebelum di Medan, bertugas di Kuala Lumpur (Malaysia), selama 12 tahun dan tiga kali bertugas menjadi Konjen di Negera tersebut. Untuk itu selama bertugas di Medan dirinya meminta dukungan dari Walikota Medan.

“Selama disini, saya berkeinginan meningkatkan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, apalagi hubungan Diplomatik Indonesia dengan Jepang sudah berjalan 60 tahun. Artinya kerjasama yang ditingkatkan, seperti di bidang pendidikan dan kesehatan”, katanya.

Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kepala Bagian Hakda, Rivai Nasution mengucapkan selamat datang ke Kota Medan, semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan.

“Selamat datang ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara Mr Ishii Takeshi, semoga kita dapat mewujudkan Kerjasama yang telah terjalin”, kata Walikota. Berita Medan, khairul

 

- Advertisement -

Berita Terkini