Pemkab Labura, Buka Puasa Bersama Insan Pers

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan buka puasa bersama insan Pers di Labuhanbatu Utara, Rabu (7/5/2017).

Bertempat di Kediaman Wakil Bupati Labura, Jalan Tanjung Sari Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, kegiatan dihadiri ratusan Pers se Kabupaten Labuhanbatu Utara dan SKPD Labura.

Wakil Bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Insan Pers Labura yang selalu bekerja sama dengan baik kepada Pemkab Labura.

“Terimakasih selalu mendukung program pembangunan pemkab Labura dengan kritik dan saran yang membangun, semoga kerjasama ini terus berlanjut,” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menambahkan semoga dengan kegiatan seperti ini dapat semakin menguatkan silaturahmi antar Sesama Pers maupun hubungan Insan pers dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara

Sementara itu Ketua PWI Labura, Rifiq Syahri mengucapkan terimakasih atas atensi Pemkab Labura yang terus menjalin kerjasama dengan Insan Pers Labura.

“Kami juga berharap semoga jalinan kerjasama ini terus berlanjut dan kiranya Pemkab Labura turut memperhatikan perkembangan pers Labura,” harapnya.

Selain berbuka puasa bersama, Pemkab Labura juga memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu. Dan dilanjutkan dengam solat Magrib berjamaah. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini