Apel Perdana Bupati Tapteng, Tekankan ASN agar Tidak Menggunakan Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dalam apel perdana yang dipimpinnya, Senin (29/5/2017), dilapangan upacara kantor Bupati, menegaskan kepada seluruh ASN agar tidak menggunakan Narkoba.

“Saya sampaikan, satu kali saja pegawai ketahuan Narkoba, jangan harap ada pembinaan. Saya siap digugat sama siapapun, pasti saya pecat dari pegawai negeri sipil saudara-saudara. Akibat salah seorang yang bersalah ketahuan Narkoba, yang hancur nama seluruh pegawai negeri sipil di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tegasnya.

Disamping itu, Bakhtiar juga berpesan agar pegawai tidak merokok didalam ruangan, dan akan mengeluarkan himbauan secara tertulis ‘Dilarang Merokok Didalam Ruangan’.

“Saya pesankan di lingkungan kantor Bupati ini, didalam ruangan dilarang merokok. Karena saya tidak merokok, jangan akibat saudara-saudara orang lain yang sakit. Silahkan kalau mau merokok diluar ruangan, saya akan keluarkan himbauan tertulis ‘Dilarang Merokok’ diruangan,” kata Bakhtiar.

Sambungnya, berharap dukungan dari seluruh ASN agar sama-sama membangun Kabupaten Tapteng, untuk mensejahterakan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, kami berharap dukungan dari ibu bapak, agar kita sama membangun Kabupaten Tapanuli Tengah, untuk kepentingan masyarakat, yang kepentingan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat. Saya sadar betul, umur saya dan pak Darwin, saya baru 32 Tahun, sedangkan pak Darwin 42 Tahun. Di usia yang sangat muda, tentu jauh lebih banyak pengalaman SKPD. Pada kesempatan ini pengalaman sangat bapak kami butuhkan, untuk di sinergikan dengan visi-misi kami, agar pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah lebih cepat terlaksana,” harapnya.

Lanjut Bakhtiar, meminta kepada pegawai agar tidak takut dalam melaksanakan tugas, demi kepentingan masyarakat. karena dirinya akan berada didepan untuk membela kepentingan pegawai, yang bekerja demi kemajuan masyarakat Kabupaten Tapteng.

“Saya akan berdiri didepan, apa yang dibutuhkan pegawai saya. Kita tidak akan menentang siapapun, tapi kita tidak takut sama siapapun. Ketika bapak ibu benar dalam melaksanakan tugas, siapapun akan saya hadapi, untuk membela pegawai saya. Apalagi Saudara bekerja demi kepentingan rakyat, tak usah takut siapapun yang melaporkan saudara, tak usah takut di mob-mob, tak usah takut di takut-takuti. Saya sampaikan sama siapapun, tak usah takut-takuti pegawai saya, karena saya akan berada didepan untuk membela kepentingan pegawai, yang bekerja demi kemajuan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini