NETFID Langkat siap Sukseskan Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tahapan Pemilu 2024 dimulai pada Selasa 14 Juni 2022, KPU sudah melakukan launching Tahapan Pemilu dan Bawaslu juga sudah menggelar Apel Siaga pada tanggal 14 Juni 2022.

Koordinator Kebijakan Publik NETFID Kabupaten Langkat Khairul Ramadhan mengatakan bahwa NETFID Langkat sebagai Lembaga Demokrasi siap mensukseskan Pemilu 2024.

“NETFID (Network For Indonesian Democratic Society) atau Jaringan Masyarakat Demokratis Indonesia Kabupaten Langkat berkomitmen akan menjadi wadah untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Langkat dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum menyongsong Pesta Demokrasi di Tahun 2024 mendatang,” ujar Khairul kepada mudanews.com, Rabu (15/6/2022) di Tanjung Pura Langkat Sumatera Utara.

NETFID Langkat
Foto bersama usai Audiensi NETFID Kabupaten Langkat bersama KPU Kabupaten Langkat

“Bahwa NETFID Kabupaten Langkat siap menjadi Mitra Komite Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Langkat untuk memantau dan mensukseskan setiap Tahapan Pemilu 2024,” tambahnya.

“Ada beberapa program kegiatan yang akan kami laksanakan guna menyongsong Pemilu 2024 diantaranya Orientasi Kepemiluan, Kelas Pemilu dan Kampung Demokrasi serta program program lainnya. Yang mana program tersebut bertujuan untuk meningkatkan partisipasi Pemilih serta menciptakan Pemilu yang berintegritas,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini