Hoax! Pilpres 2024, PP HIMMAH : Prabowo-Muhaimin Diprediksi Menang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Dalam akun facebook Abdul Razak Nasution mengscreenshot (tangkap layar) foto dan judul berita Pilpres 2024, PP HIMMAH: Prabowo-Muhaimin Diprediksi Menang. Kemudian akun itu meletakkan tulisan merah ‘HOAX’.

“Tidak pernah saya secara pribadi dan institusi diwawancarai, memberikan keterangan ataupun mengirim rilis ke media berita online mudanews.com per 10 juni 2022 terkait dukung mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 2024,” tulis Abdul Razak Nasution dilihat mudanews.com, Sabtu (11/6/2022).

Sebelumnya diberitakan, Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) menilai Prabowo Subianto -Muhaimin Iskandar (Cak Imin) punya peluang menang sangat besar di Pilpres 2024.

Ketua PP HIMMAH, Abdul Razak Nasution, Jum’at (10/6/2022), mengatakan Pasangan Prabowo dan Cak Imin adalah kolaborasi ideal yang bisa menyatukan Indonesia.

“Pak Prabowo dengan latar belakang militer dan Cak Imin sebagai mantan aktivis mahasiswa tentu punya nilai plus jika bersatu memimpin Indonesia ke depan. Kedua sosok ini simbol yang bisa diterima pihak manapun, baik nasionalis, kelompok lintas agama dan di level grassroot nama kedua tokoh ini sangat dikenal,” kata Razak.

Razak menjelaskan, sebagai aktivis mahasiswa, ia sangat mendukung Cak Imin untuk maju bertarung di Pilpres 2024. Kata dia, dari calon yang muncul di bursa Pilpres, hanya Cak Imin satu-satunya kandidat yang berlatar belakang aktivis mahasiswa dan masih dikenal sangat dekat dengan mahasiswa lintas organisasi.

“Jika Prabowo-Muhaimin berpasangan di Pilpres 2024, maka Insha Allah prediksi Gusdur bahwa Prabowo akan jadi presiden pada usia tua bakal terwujud. Tentu Cak Imin yang mengakar kuat di basis NU serta dekat kelompok aktivis gerakan mahasiswa akan melengkapi dan menambah kekuatan Prabowo untuk memenangkan Pilpres 2024. PP HIMMAH siap mengkonsolidasikan simpul-simpul jaringan mahasiswa untuk mengawal kemenangan Prabowo-Muhaimin,” tutup Razak. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini