Soksi Ucapkan Selamat kepada Wakil Walikota Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) H Edy Rahmayadi melantik H Rizky Yunanda Sitepu STP MP di Aula Tengku Rizal Nurdin yang beralamat di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (06/10/2021).

Pelantikan Wakil Walikota Binjai ini merupakan mengisi sisa masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota Binjai, yang dikarenakan Walikota Binjai terpilih H. Juliadi SPd MM meninggal dunia yang disebabkan Covid-19 pada tanggal 9 Februari 2021 lalu.

Acara pelantikan tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari seluruh masyarakat Kota Binjai termasuk dari Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab Soksi) Kota Binjai. Ketua Depicab Soksi Kota Binjai Irdiansyah Putra, SH dalam pernyataannya mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara H Rizky Yunanda Sitepu menjadi Wakil Walikota Binjai, untuk mendampingi Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah.

“Pelantikan ini merupakan momen yang sangat dinantikan seluruh warga Binjai, mengingat Bapak Walikota Binjai selama ini menjalankan tupoksinya sebagai eksekutif selama 9 bulan dengan sendirian,” tutur Irdiansyah Putra.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Binjai itu berharap, dengan dilantiknya bapak H. Rizky, senantiasa selalu membawa perubahan dan mewujudkan Binjai Maju, Berbudaya dan Religius. “Inilah harapan kita bersama, dan menjadi kerinduan akan pemimpin yang utuh pasca tiadanya almarhum H Juliadi,” tuturnya.

Soksi Ucapkan Selamat kepada Wakil Walikota Binjai
Walikota Binjai Amir Hamzah dan Wakil Walikota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu (Foto: Dok Istimewa)

Disela yang bersamaan, hal yang senada disampaikan pimpinan Depicab Baladhika Karya Soksi Binjai yang dipimpin Fahmi Fauzan SH MKn dan didampingi Sekretarisnya Rizki Mardhatillah SH MH juga mengucapkan selamat atas dilantiknya H Rizky Yunanda Sitepu menjadi Wakil Walikota Binjai, ini merupakan harapan baru dan sinergitas bersama dengan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah untuk pembaharuan di segala sektor.

“Semoga dengan adanya posisi Wakil Walikota Binjai ini, dapat mewujudkan pembangunan SDM yang berkualitas dan peranan pemuda Binjai dalam pembangunan di segala sektor ditingkatkan, karena pemuda Binjai sangat memiliki potensi yang besar dalam sebuah perubahan yang berkelanjutan,” cetus Rizki Mardhatillah yang juga sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Binjai. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini