Denny Siregar: Gerindra Omong Doang!

Denny Siregar: Gerindra Omong Doang!
Fadli Zon. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM – Mendadak si partai Gerindra bersuara lewat Wakil Ketua Umumnya, Rahayu Saraswati keponakan Prabowo..

“Gerindra mendukung Jokowi yang dengan tegas menindak kelompok intoleran pemecah belah..”

Saya ketawa dong, sekeras-kerasnya. Apalagi setiap lihat twit Fadli Zon, yang seperti jadi Jubir FPI selama ini. Ini mbak Saras baru bangun tidur kali ya ?

Padahal Gerindra dipimpin oleh tentara, tapi nyatanya mengurus internal saja gak bisa. Kalo Gerindra komit dengan Jokowi, pecat dong Fadli Zon yang dengan jelas-jelas berpihak pada FPI.

Berani, Gerindra ? Berani, pak Prabowo ?

Haha, ngga akan berani. Pasti ngelesnya, “Di dalam partai kami biasa berbeda pendapat..”

Berbeda pendapat atau main dua kaki, Gerindra ? Takut kehilangan suara dari kelompok intoleran itu karena kemaren mereka sudah mencaci maki Prabowo karena mau jadi Menteri ?

Si kerempeng Presiden saya sekarang, jauh lebih tegas dan berani dari mantan tentara. Dia kalo mau bubarin FPI, habis tuh ormas seupil-upilnya.

Lha, Prabowo mecat Fadli Zon yang mihak FPI aja gak bisa, kok bisa-bisanya bikin statemen mendukung pemerintah berantas pemecah belah ? Pemecah belahnya ada di dalam partainya sendiri..

Untung gua gak salah pilih. Kalo kemaren salah, bisa makan rawon gua sebulan. Hitam hitam deh…

Seluputtt..

Oleh : Denny Siregar