Ketua DPD BKPRMI Deli Serdang, Dipimpin Kembali Zailani Dalimunthe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Musyawarah Daerah VII Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Deli Serdang, Zailani Dalimunthe terpilih kembali memimpin DPD BKPRMI Deli Serdang secara aklamasi di Gedung Balerung, Sabtu (5/12/2020).

Terpilihnya Zailani menjadi Ketua BKPRMI Deli Serdang untuk periode ke 2 karena mendapatkan kepercayaan penuh dari 17 Dewan Pimpinan Kecamatan BKPRMI se-Kabupaten Deli Serdang.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Bupati Deli Serdang, yang terus mendukung BKPRMI dan kami mendoakan semoga Bupati Deli Serdang, ayahanda H Ashari Tambunan selalu diberikan kesehatan dan penuh keberkahan. Aamiin,” ucapnya.

BKPRMI Deli Serdang akan menjadi bagian dalam menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, untuk menjadikan Deli Serdang yang religius,” ungkapnya.

“Dan tidak lupa juga saya ucapakan banyak terima kasih kepada 17 Pimpinan DPK BKPRMI se-Kabupaten Deli Serdang yang telah memilih dan meminta saya kembali memimpin DPD BKPRMI Deli Serdang,” lanjutnya.

“Kedepannya DPD BKPRMI Deli Serdang akan menyiapkan jadwal kegiatan acara pemuda remaja mesjid se-Deli Serdang. Membuat pelatihan kepemimpinan seperti LMD untuk menciptakan generasi-generasi Kader yang mencintai, melindungi serta menjaga agama dan mesjidnya,” pungkas Zailani. (Fahmi)

- Advertisement -

Berita Terkini