Pengurus Harian dan DPC PAN se Sergai Dukung B.1KWK Parpol PAN Untuk Pasangan Beriman dan Trendi

Pengurus Harian dan DPC PAN se Sergai Dukung B.1KWK Parpol PAN Untuk Pasangan Beriman dan Trendi
Wakil Ketua Harian DPD PAN Sergai Sukarman bersama DPC PAN dan Kader Melakukan Aksi Dukungan Terhadap Putusan DPP PAN atas Formulir B. 1KWK Parpol bagi Pasangan Ir. H. Soekirman dan Tengku M. Ryan Novandi bertempat di bertempat di Kantor DPD PAN Sergai, Sei Rampah, Minggu (30/8/2020)

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Sejumlah Pengurus Harian, DPC serta Kader Partai Amanat Nasional (PAN) se Sergai melakukan reaksi atas penolakan Ketua DPD PAN Sergai Drs. Sayutinur terhadap putusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap Formulir B. 1KWK Parpol terhadap Pasangan Calon Bupati Ir. H. Soekirman dan Calon Wabup Tengku M. Ryan Novandi bertempat di Kantor DPD PAN Sergai, Sei Rampah, Minggu (30/8/2020).

Wakil Ketua DPD PAN Sergai dalam pernyataan sikapnya menyatakan dengan tegas Pengurus Harian beserta DPC PAN Serdang Bedagai.

“Tetap tegak lurus dan mengawal sepenuhnya keputusan Ketua Umum  DPP Partai Amanat Nasional bapak Zulkifli Hasan yang memberikan rekomedasi formulir B. 1 KWK Parpol untuk pasàngan Ir. H. Soekirman dan Tengku M. Ryan Novandi,” terangnya.

Sambung Sukarman, bahwa kami menyesali sikap sebahagian pengurus dan saudaraku Sayuti Nur selaku  Ketua DPD PAN Sergai yang melawan dan menolak keputusan DPP PAN.

“Kami tetap peduli dalam kebersaman untuk membesarkan Partai Amanat Nasional di kabupaten Serdang Bedagai karena PAN Hadir Dengan Solusi Bukan Caci Maki,” ujarnya.

Sukarman juga meminta kepada Ketum DPP PAN untuk segera melakukan pergantian terhadap loyalis Mulfahri Harahap yang telah melawan perintah DPP PAN.

“Kami akan terus kawal putusan DPP PAN terhadap Formulir B.1KWK Parpol untuk pasàngan Ir. H. Soekirman dan Tengku M. Ryan Novandi,” pungkasnya.

Senada disampaikan Pengurus DPC PAN Kecamatan Sei Rampah Sukirman menegaskan, bahwa sikap kami selaku pengurus DPC sudah bulat sepenuhnya mendukung putusan DPP PAN terhadap formulir B.1KWK Parpol untuk Pasangan Ir. H. Soekirman dan Tengku M. Ryan Novandi. Berita Serdang Bedagai, Dodi Kurniawan