Jelang Muscab, Haiz Azka Maju Jadi Orang Nomor Satu di APDESI Ciamis Periode 2020-2025

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akan menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) pada Tanggal 28 Juli 2020 nanti.

Salah satu Bakal Calon Ketua APDESI Kabupaten Ciamis Periode 2020 – 2025 adalah Haiz Azka.

Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Haiz Azka, dinilai sangat pas untuk memimpin APDESI Kabupaten Ciamis, Periode 2020-2025.

Haiz Azka mengatakan bahwa, latar belakang keinginannya akan maju menjadi Bakal Calon Ketua APDESI Kabupaten Ciamis Periode 2020-2025, tidak terlepas dari keinginannya bersama Kepala Desa se-Kabupaten Ciamis untuk memajukan Desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Ciamis, dengan menciptakan komunikasi yang baik, antar Kepala Desa yang tergabung dalam wadah APDESI. Rabu (22/07/2020).

“Saya berharap mudah-mudahan dirinya bisa terpilih dalam Muscab APDESI nanti dan bisa membawa, serta memimpin APDESI Kabupaten Ciamis, dengan lebih baik lagi,” harapnya.

Menurut Haiz Azka, komunikasi yang baik, lancar dan saling bersinergi antar Kepala Desa se Kabupaten Ciamis, akan menumbuhkan pola pikir, dan gagasan terbaik untuk membangun Kabupaten Ciamis. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini