Komisioner KPK Terpilih, Kunjungi BBH UISU
Lili Pintauli Siregar dan Dekan FH UISU di BBH

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil ketua KPK terpilih, Lili Pintauli Siregar SH MH melakukan kunjungan ke Biro Bantuan Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (BBH UISU) yang saat ini dipimpin oleh Dani Sintara SH MH sebagai Direktur dan Panca Sarjana Putra SH MH sebagai Sekretaris, kehadiran beliau usai menghadiri acara Tasyakur Alumni di Auditorium UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan Kota, Selasa (08/10/2019).

Diketahui mantan Komisioner Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tersebut pernah menjadi pengabdi bantuan hukum di BBH UISU periode tahun 2002-2003 pada masa kepemimpian Dr Zulkarnain Koto SH MH (sekarang Dosen Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian).

Pada kesempatan itu, Pintauli menceritakan kisah perjuangannya sembari mengenang masa lalunya saat masih menjadi pengabdi bantuan hukum di BBH UISU.

”Sudah banyak yang berubah yah,” ucap Lili Pintauli sambil tersenyum.

Dalam kunjungannya ke BBH UISU, Lili Pintauli ditemani oleh Dekan Fakultas Hukum UISU Dr Marzuki SH MHum yang merupakan teman satu angkatan saat kuliah di Fakultas Hukum UISU. Dan turut dihadiri Kamaluddin Lubis SH Pengacara sekaligus Dosen senior FH UISU, Agussyah Damanik, Ketua KPU Kota Medan.

Saat melakukan kunjungan Lili Pintauli disambut hangat oleh pengurus BBH UISU, seakan tidak percaya akan kedatangan tamu istimewa tersebut.

Lili Pintauli berharap semoga kelak lahir kader-kader pengabdi bantuan hukum yang berkiprah di tingkat nasional dan internasional. Berita Medan, Nasrullah Nasution