Digadang Wali Kota, Ini Kata Ketua NU Medan Burhanuddin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Berbagai para tokoh digadang-gadang oleh masyarakat untuk maju menjadi Calon Wali Kota Medan Periode 2020-2025, termasuk Ketua PCNU Medan Burhanuddin SE digadang oleh masyarakat dan Nahdliyin. Ketua PC Nahdlatul Ulama Kota Medan Burhanuddin SE yang dikonfirmasi terkait hal tersebut dengan santun dan santai menjawab pertanyaan awak media.

Ketua NU yang juga Pengusaha muda bidang perfilman tersebut mengatakan, bahwanya NU didirikan para ulama artinya Ketua NU Medan harus berhikmad dan tunduk kepada ulama. “Karena ulama adalah pewaris nabi sehingga saya masih konsen di NU,” ucapnya saat menghadiri wisuda bersama yang diselenggarakan bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pengelola Pendidikan Dasar Sumatera Utara (FKPPDSU). Dengan Thema: Kita Ciptakan Anak Cinta Ilmu, kreatif dan beriman. Di Madani Hotel, Sabtu (15/6/2019).

“Tapi kalau nanti diamanahkan oleh kiyai dan ulama Insya Allah saya maju. Akan tetapi masyarakat mendukung tapi ulama tidak mendukung, saya tidak berani melangkahi ulama, karena hikmad saya adalah kepada ulama sehingga kita kembalikan kepada ulama dan kiyai,” ucapnya.

Lebih lanjut Direktur Hans Production tersebut, saya tidak berambisi menjadi calon wali kota. Saya tetap hikmad dan konsen di NU sebagaimana takeline NU. “Penjaga ulama dan pelayan umat,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui Ketua PCNU Medan Burhanuddin masuk dalam bursa Wali Kota Medan dan mendapat pooling tertinggi dari para kandidiat lainnya. Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini