Dema, Sema dan HMJ UIN-SU, Laksanakan Studi Komparatif Internasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Studi komparatif Internasional Pimpinan Mahasiswa Dema, Sema, HMJ Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN-SU Medan di Kolej Islam Teknologi Antar Bangsa (kitab) Pulau Pinang. Tanggal 13-17 Desember 2019.

Mahasiswa yang mengikuti studi komparatif yaitu:

1. Wahyu Kurniawan Rambe, Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah).

2. Rizky Ramadhan Ritonga, Ketua HMJ Al ahwal Al syakhsiyyah (HKI).

3. Angga Septianda, Ketua HMJ Siyasah.

4. Deniansyah Damanik, Ketua HMJ Perbandingan Mazhab (PM).

5. Rahmat Fauzi, Ketua Demaf Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN-SU.

6. Arif Setiawan, Ketua SENAT Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN-SU.

Didampingi oleh Staf Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Andy Hermawandan. M. Zuhdi dan juga Wakil Dekan 3 Dr. M. Syukri Albani Nasution, MA.

Kegiatan ini sangat baik dibuat dan dilanjutkan untuk tahun berikutnya karena mengapa demikian yang pertama ialah terjalin silaturahmi antara mahasiswa UIN-SU dan mahasiswa kolej Islam teknologi antar bangsa (kitab) dan kampus UIN-SU dengan kampus kitab, kedua menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang sistem pendidikan, organisasi mahasiswa internal kampus, kultur dan budaya kampus yang ada di luar negeri dapat kita bandingkan dengan kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara dan fasilitas kampus seperti apa untuk menunjang keberhasilan mahasiswa dalam mengenyam pendidikan sana.

Sesuatu momentum dan pengalaman luar biasa kami dari mahasiswa bisa berkunjung dan belajar di Kolej Islam Teknologi Antar Bangsa (kitab).

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut bahkan menjadi contoh untuk fakultas lain yang ada di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara karena kegiatan ini sangat positif dan dapat menjadikan kampus UIN-SU menjadi kampus yang Juara,” harapnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini