STISIP Bina Putra Banjar, Gelar Wisuda Angkatan ke XV
Saat prosesi wisuda berlangsung

MUDANEWS.COM, Banjar – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putra Banjar, menggelar kegiatan Wisuda Angkatan ke XV Tahun Akademik 2018/2019, dengan mewisuda sebanyak 96 orang Mahasiswa, yang terdiri dari Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan sebanyak 56 orang, dan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis sebanyak 40 orang.

Kegiatan wisuda sendiri berlangsung di Aula Gedung Graha Banjar Idaman (GBI), Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis, (28/11/2019).

Ketua STISIP Bina Putera Banjar, Tina Cahya Mulyatin, S.Ip. M.Si., mengatakan bahwa dalam kegiatan wisuda angkatan ke XV ini, STISIP Bina Putera Banjar, mewisuda sebanyak 96 wisudawan dan wisudawati, lulusan dari dua program studi yang ada di Kampus STISIP Bina Putera Banjar, yaitu Jurusan Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Bisnis.

“Saya berharap kepada para wisudawan, dan wisudawati lulusan angkatan ke XV ini, mampu mengaplikasikan keilmuan yang telah didapatkan saat kuliah, didalam kehidupannya,” ujarnya.

Tina, pun berpesan kepada para Mahasiswa lulusan STISIP Bina Putera Banjar, agar memiliki prilaku yang baik di masyarakat, dan bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, sehingga peluang tersebut, jangan sampai disia-siakan, Mahasiswa harus hadir ikut serta membangun Daerah asal, atau Pemerintah pada umumnya.

Tini, berharap kepada para Mahasiswa lulusan STISIP Bina Putera Banjar, untuk tidak hanya mengandalkan pekerjaan atau bekerja di Intansi Pemerintahan. Tapi bisa menjadi seorang Entrepreneur dalam mengaplikasikan keilmuan yang didapat dalam kehidupan sehari-hari dengan baik. Harapnya

Dan perlu diketahui bahwa Kampus STISIP Bina Putera Banjar, sudah meraih Akreditasi dari BAN PT, dengan kategori Terakreditasi Baik. Itu merupakan suatu kebanggaan dan tentunya bagi para lulusan tidak akan merasa ragu dan khawatir lagi. Berita Banjar, BQ