Benarkah Perayaan Harlah Demokrat Tanggal 10 September Dibubarkan?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Beberapa hari belakangan publik diramaikan mengenai kegaduhan penyelenggaraan ulang tahun baik yang diselenggarakan oleh pihak AHY maupun pendiri partai.

Gaduhnya ulang tahun Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh pihak AHY karena memberikan penghargaan dari Yudhoyono untuk Yudhoyono. Sementara kegaduhan acara yang dilaksanakan oleh pendiri partai ingin dibubarkan oleh Iti Jayabaya dan gerombolannya.

Pihak AHY mengklaim berhasil membubarkan acara yang dilaksanakan pada tanggal 10 September sedangkan pihak pendiri mengatakan bahwa gerombolan Iti yang berhasil dibubarkan.

Setelah saya cermati beberapa video acara ulang tahun Partai Demokrat yang diselenggarakan oleh pendiri partai ternyata ada penyimpangan informasi yang disampaikan oleh anak buah AHY.

Berdasarkan versi dari pihak AHY dikatakan bahwa para loyalisnya berhasil membubarkan acara yang diselenggarakan oleh pendiri Partai Demokrat yang diinisiatori oleh Hencky Luntungan.

Berdasarkan video yang saya peroleh ternyata loyalisnya AHY yang digerakkan oleh Iti Jayabaya berhasil dibubarkan oleh pihak kepolisian.

Hal sepele saja pihak AHY sudah memutarbalikkan fakta dan informasi. Bagaimana lagi kalau diberikan kesempatan memimpin Indonesia?

Sebaiknya AHY membenahi dirinya dan juga lebih selektif dalam menjaring pengikut supaya jangan membuat informasi yang tidak benar dan AAS alias Asal Yudhoyono Senang.

Oleh : Fernando EMaS
Direktur Rumah Politik Indonesia

- Advertisement -

Berita Terkini