Jokowi Sedang Sibuk Bekerja, Harap Jangan Nyinyir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Aneh rasanya melihat ada beberapa kalangan yang sibuk meminta Presiden mundur dari jabatannya. Apakah mereka tidak tahu bahwa Jokowi sedang sibuk dan bekerja keras untuk mengendalikan dan memulihkan keadaan agar lebih baik akibat kurang membaik karena pandemi Covid-19.

Tolonglah para elit politik sama-sama kita bantu pemerintah untuk mengendalikan Covid-19 di Indonesia. Bagi elit yang hanya nyinyir silahkan beli sembako untuk membantu warga yang membutuhkan. Buat pejabat yang sibuk menyerang Presiden, sisihkan gaji mu untuk membantu masyarakat.

Apalagi para anggota DPR yang sibuk minta fasilitas khusus, bantu Presiden dengan meminta pelayanan khusus. Seharusnya saatnya bagi anda untuk membantu masyarakat dengan membelanjakan uang reses anda untuk kebutuhan masyarakat.

Jangan sibuk membuat panggung untuk kepentingan anda sendiri.

Anda boleh mengkritik pejabat pemerintah yang tidak kelihatan kerjanya. Misalnya, anda meminta Wapres Ma’ruf Amin untuk lebih serius dan membantu Presiden agar jangan ada lagi tokoh agama yang melakukan provokasi atas pemberlakukan PPKM. Silahkan kritik Ketua DPR dan Ketua DPD yang katanya mau jadi Presiden atau Wapres tapi gerakannya tidak ada yang terlihat signifikan dalam membantu Presiden menangani Covid-19. Misalnya dengan memutuskan dana reses seluruh anggota DPR dan anggota DPD dialokasikan untuk membantu masyarakat dengan bantuan sembako.

Mari kita buktikan bersama kalau memang Garuda ada di dada kita masing-masing. Mari gotong royong berperang melawan Covid-19 jangan nyinyir karena tidak ada dalam butir-butir Pancasila. Jangan mau jadi penghianat bangsa dengan menambah korban Covid-19 akibat ulah dan coletohan anda.

Semoga perang segera berakhir.

Jakarta, 16 Juli 2021

Oleh : Fernando EMaS
Direktur Rumah Politik Indonesia

 

- Advertisement -

Berita Terkini