Alexis Sanchez Putuskan Bertahan di Arsenal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Winger Arsenal Alexis Sanchez tidak jadi pindah klub di musim panas ini. Alexis akan bertahan di Emirates Stadium selama semusim lagi dan baru pindah klub tahun depan.

Alexis sempat santer dikabarkan akan pindah klub musim panas ini. Sejumlah klub besar tertarik menampungnya. Mulai dari Chelsea, Manchester CIty, Inter Milan, Bayern Munchen hingga Paris Saint-Germain.

Masa depan Alexis bersama Arsenal menyisakan tanda tanya besar karena kontraknya akan habis Juni 2018. Pria Cile itu belum juga mau meneken perpanjangan kontrak.

Meski kontrak Alexis akan habis tahun depan, manajer Arsenal Arsene Wenger bersikukuh mempertahankan eks pemain Barcelona itu. Wenger berani mengambil risiko kehilangan Alexis secara gratis tahun depan.

Menurut The Mirror, Alexis menerima keputusan Wenger tersebut. Dia bersedia bertahan. Namun Alexis tidak akan memperpanjang kontrak dan akan pindah dengan gratis tahun depan.

Alexis merupakan pemain andalan Arsenal. Meski bukan striker murni, Alexis mampu jadi pencetak gol terbanyak Meriam London musim lalu. Dia mencetak 30 gol dari 51 laga.

 

- Advertisement -

Berita Terkini