Cengiz Under Resmi Milik AS Roma

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Roma – AS Roma secara resmi mengumumkan perekrutan Cengiz Under dari Istanbul Basaksehir. Pemain yang dijuluki sebagai Paulo Dybala dari Turki ini ditebus dengan harga 13,4 juta euro (Rp233 miliar) ditambah bonus.

Nama Cengiz Under sudah dikaitkan dengan Roma sejak sepekan yang lalu. Cara bermainnya yang mirip Dybala membuat dirinya dianggap sebagai masa depan sepak bola Turki.

“Saya senang berada di sini dan bertujuan untuk mendapatkan tempat start reguler secepat mungkin,” kata Cengiz.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu terbang ke Roma pada Jumat 14 Juli malam, tepat pada ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Setelah lolos tes medis, ia menandatangani kontrak lima tahun hari ini, Minggu (16/7).

“Saya senang berada di sini dan sangat senang bertemu suporter. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan posisi inti secepat mungkin,” tegasnya.

I Giallorossi merilis sebuah pernyataan yang mengonfirmasikan biaya perekrutannya adalah 13,4 juta euro. Akan tetapi, semua tergantung pada pencapaian target kinerja, baik dari pemain maupun klub, I Lupi bisa membayar tambahan 1,5 juta euro untuk bonus.

“Pemain internasional Turki telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Roma yang berlangsung sampai 30 Juni 2022.”

Cengiz sudah memiliki catatan dua gol dalam empat caps senior untuk timnas Turki. Ia memilih jersey nomor 17 di Roma.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Cengiz, pemain dengan kemampuan teknis yang hebat,” kata direktur olahraga Monchi.

“Kami yakin ia akan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan kualitas dan bakatnya akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuat kami,” pungkas Monchi. (Football Italia)

- Advertisement -

Berita Terkini