Wayne Rooney Resmi ke Everton

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Liverpool – Wayne Rooney akhirnya resmi pulang ke Everton. Kabar itu sudah bisa dipastikan setelah The Toffees mengonfirmasi kesepakatan penandatanganan kontrak Rooney dari Manchester United.

Striker 31 tahun itu menyepakati kontrak dua tahun bersama klub masa mudanya. Rooney pulang ke Goodison Park setelah menghabiskan 13 tahun terakhir di Old Trafford.

“Wayne telah menunjukkan saya ambisinya, yang tentu kami butuhkan untuk meraih kemenangan. Ia tahu bagaimana memenangkan gelar dan saya senang ia memutuskan pulang,” ujar pelatih Ronald Koeman.

“Ia sangat mencintai Everton dan ia sangat senang bisa kembali. Ia baru berusia 31 tahun dan saya tak memiliki keraguan dengan kualitasnya. Sangat fantastis ia berada di sini,” sambungnya.

Rooney memutuskan meninggalkan MU setelah kerap dinomorduakan oleh pelatih Jose Mourinho. Padahal, Wazza–sapaannya, sudah memenangkan berbagai gelar bersama Setan Merah.

Meski telah secara resmi diumumkan oleh Everton, namun belum jelas berapa nominal yang dikeluarkan The Toffees untuk memulangkan Rooney. Harga pasaran Rooney sendiri menurut Transfermakt berkisar di angka 15 juta euro (Rp229 miliar). (Sportsmole)

- Advertisement -

Berita Terkini