Mantan Striker Roma Fabio Borini Segera Berseragam AC Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Fabio Borini segera menjadi pemain AC Milan. Mantan striker Roma ini segera menjalani tes medis usai pihak klub sepakat membayar 6 juta euro (Rp90 miliar) kepada Sunderland.

Media-media Italia secara luas menyatakan eks striker Liverpool itu akan pindah ke San Siro sambil menunggu pemeriksaan tes medis. Sejauh ini belum jelas kapan tes medis akan berlangsung.

Jika kesepakatan berhasil, Borini akan menambah deretan pemain baru Milan. Sebelumnya, klub yang bermrkas di San Siro itu sudah mendapatkan tanda tangan Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Franck Kessie.

Borini hanya mencetak dua gol dalam 24 penampilan di Liga Primer Inggris musim lalu saat Sunderland finis di urutan paling buncit musim lalu dan kemudian turun kasta ke Divisi Championship.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Sunderland dari Liverpool pada 2015, setelah sebelumnya menghabiskan masa pinjaman di Stadium of Light pada musim 2013–2014. Ia juga pernah bermain di Chelsea, Swansea City, Parma, dan Roma.

Borini memiliki satu kali penampilan untuk tim nasional Italia. Itu terjadi pada 2012. (Soccerway)

- Advertisement -

Berita Terkini