Real Madrid Berencana Lepas Gareth Bale

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Real Madrid dikabarkan berencana melepas Gareth Bale musim panas ini. Rumor itu mencuat setelah manajemen Los Blancos memilih mempertahankan Cristiano Ronaldo dan kini lebih condong menjual winger asal Wales tersebut.

CR7 memang sedang hangat diperbincangkan akan meninggalkan raksasa La Liga selama hampir sepekan ini. Namun, L’Equipe melaporkan jika Madrid kini lebih berpotensi melepas Bale.

Rencana tersebut diyakini untuk memberikan dana ekstra dalam upaya memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Madrid tampak sudah berpaling kepada bintang muda Prancis itu ketimbang mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Bale kini lebih sering diterpa cedera ketimbang tampil apik bagi Los Blancos. Musim 2016-2017 saja, Bale baru tampil sebanyak 19 kali di ajang La Liga dan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Kepergian Bale dari Bernabeu juga akan lebih memuluskan kedatangan Mbappe. Sebab Mbappe dikabarkan bersedia bergabung dengan Madrid jika salah satu penyerang kunci mereka dilepas musim panas ini.

Los Blancos pun diprediksi tak akan sulit untuk menjual Bale pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Manchester United dikabarkan siap menampung pemain 27 tahun tersebut. (Sportsmole/Football-Espana)

- Advertisement -

Berita Terkini