Dani Alves Sepakati Kontrak Dua Tahun di Manchester City

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Manchester – Dani Alves bersiap hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Selanjutnya ia akan bergegas ke Inggris untuk menerima pinangan Manchester City.

Agen Alves dikabarkan telah menemui manajemen Juventus, terkait pembatalan perpanjangan kontraknya pada Senin 19 Juni. Dengan demikian, maka Alves berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Mendengar kabar tersebut, pihak City telah menawari kontrak berdurasi dua tahun untuk Alves. Dan kabar terkini menyebut, Citizens mencapai kesepakatan verbal dengan bek internasional Brasil tersebut.

Meski telah berusia 34 tahun, Dani Alves masih disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik dunia. Itu ia buktikan setelah bergabung bersama Juve pada musim panas lalu.

Alves menjadi sosok penting di balik kesuksesan Bianconeri merebut Scudetto dan trofi Coppa Italia. Serta mencapai final Liga Champions, sebelum akhirnya dikalahkan Real Madrid.

Jika tercapai kesepakatan, maka ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya saat di Barcelona, Josep Guardiola. Di Etihad Stadium, Alves akan mengisi kekosongan bek kanan yang telah ditinggalkan oleh Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta.

Kabar kesepakatan ini tentu membuat peminat Alves lainnya sakit hati. Terutama Chelsea yang sangat menantikan kedatangan mantan pemain Sevilla untuk bergabung ke Stamford Bridge. (Daily Mail)

- Advertisement -

Berita Terkini