Habib Mohammad Sadig Al Habsyi Sekjen PP Himpunan Pemuda Al Khairat : Jangan Giring Jokowi dalam Konflik Alkhairaat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Habib Mohammad Sadig al-Habsyi meminta kepada pihak Sayyid ‘Alwi bin Saggaf (SAS) agar tidak membawa-bawa nama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam kisruh Yayasan Alkhairaat.

Hal tersebut ia sampaikan menanggapi penyataan kelompok SAS yang menyatakan bahwa Presiden akan membuka muktamar Alkhairaat.

“Pihak SAS ingin berlindung di balik nama besar Presiden, membawa-bawa nama Presiden supaya muktamar yang mau mereka selenggarakan seolah-olah dapat dukungan pemerintah,” katanya kepada media ini, Ahad (6/8/2023).

Menurut Habib Sadiq, pemerintah pasti sudah paham konflik tentang yayasan di Alkhairaat hari ini.

“Pemerintah jelas tidak bodoh. Informasi kisruh di Yayasan Alkhairaat jelas sudah sampai ke Pusat. Proses hukum sudah berjalan. Kepolisian sudah memanggil sejumlah pihak untuk diperiksa,” jelasnya.

Tokoh muda Alkhairaat itu meminta kelompok SAS supaya fokus pada perkara hukum dalam hal pemalsuan tanda tangan Syrifah Sida.

“Kelompok SAS tidak perlulah melakukan gerakan tambahan. Tidak usah membawa-bawa Presiden atau pihak lain. Fokus saja ke proses hukum yang sedang berlangsung. Penuhi panggilan polisi. Jangan mangkir,” ungkapnya. (Fza)

- Advertisement -

Berita Terkini