PIN Apresiasi Ketegasan Bapak Listyo Sigit Prabowo Sebagai Pemimpin di Institusi Polri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Perhimpunan Islam Nusantara (PIN) angkat bicara terkait pernyataan keras Kapolri terhadap anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Awaludin selaku Ketua Umum PIN menganggap bahwa apa yang telah menjadi pernyataan Kapolri tersebut adalah bentuk dari ketegasan seorang pemimpin dalam menjaga marwah Institusi Polri.

Lebih lanjut Awaludin menganggap bahwa Kapolri sangat tegas terhadap seluruh jajaran Kepolisian, ini merupakan langkah supremasi hukum yang baik bahwa institusi Polri akan selalu berada pada garis terdepan dalam upaya menyelesaikan dan menindak tegas setiap bentuk pelanggaran hukum. “Dalam rapat koordinasi tersebut kita menyaksikan bahwa Kapolri menegaskan dengan serius untuk memberangus segala bentuk pelanggaran yang merupakan bagian dari penyakit masyarakat tersebut,” terangnya, Minggu (21/08/2022).

PIN sangat mendukung upaya yang dilakukan Kapolri dan berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan penuh kepada pihak kepolisian dalam menuntaskan berbagai bentuk pelanggaran hukum di Indonesia.

“Untuk itu, PIN dengan ini menyatakan mendukung penuh Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo tetap menjadi Kapolri hingga akhir jabatannya nanti, karena kita rindu sosok penegak hukum terpercaya yang tegas dan transparan yang merangkul semua kalangan masyarakat di republik ini, khususnya para aktivis, ini sangat presisi,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini