Jenazah Eril Ditemukan, Ini Kata Ridwan Kamil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi jenazah anaknya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) usai ditemukan. Dia menyebut jenazah Eril dalam kondisi utuh dan wangi.

Hal itu diketahui dari unggahan Ridwan Kamil di Instagram milikinya, Jumat (10/6/2022). Ridwan kamil awalnya menyampaikan soal dirinya yang memandikan jenazah Eril.

“Akhirnya Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam. Juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis saat Eril lahir,” tulis Ridwan Kamil.

Setelah itu, Ridwan kamil mengatakan jenazah anaknya masih dalam keadaan utuh meski hilang sudah lebih dari 14 hari. Ridwan Kamil juga bersaksi jika jenazah anaknya itu dalam keadaan wangi.

“Jasadnya masih utuh, lengkap tidak kurang satu apapun. Wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri,” tulisnya.

Ridwan Kamil mengatakan Sungai Aare melindungi Eril selama 14 hari. Jenzah Eril akan segera dibawa kembali ke Indonesia setelah ditemukan.

“Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air untuk menghaturkan terimakasih kepada jutaan yang mendoakanmu,” tulis Ridwan Kamil.

Sebelumnya diberitakan, jenazah Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss telah ditemukan pada Kamis (9/6/2022). Jenazah putra dari Ridwan Kamil itu ditemukan di Bendungan Engehalde.

Ridwan Kamil mengungkapkan langsung kebenaran soal sudah ditemukannya Eril. Dalam Instagram miliknya, Ridwan Kamil mengatakan doa mereka kini telah dikabulkan.

“Alhamdulillah ya Allah SWT. Engkau telah mengabulkan permohonan kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan,” demikian tertulis dalam akun Instragram Ridwan Kamil.

Sumber: Dari berbagai sumber

- Advertisement -

Berita Terkini