Tutup Ramadhan, Yayasan EL JOHN Indonesia Berikan Santunan dan Makan Malam Bersama Anak Yatim

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Yayasan EL JOHN Indonesia kembali melaksanakan acara puncak Pesona Ramadhan yang diisi dengan ramah tamah, santunan serta makan malam bersama di Restoran Bali Timbungan, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (25/04/2022).

Acara yang juga dihadiri oleh Putra-Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia seperti Putra-Putri Pariwisata Nusantara, Putri Pariwisata Indonesia dan Putri Bumi Indonesia bersama Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto beserta General Manager EL JOHN Indonesia, Indra Surya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Yayasan EL JOHN Indonesia mengundang anak-anak Yatim Piatu binaan Yayasan Yatim Mandiri, Jakarta Timur yang didampingi Rachmad Dzikrie seorang pemuda asal Batam yang mendedikasikan dirinya membina anak-anak Yatim Piatu. Putri Pariwisata Indonesia 2021, Tisya Laura Putri mengatakan acara ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan kesan terbaik kepada para anak-anak Yatim Piatu untuk merasakan makan malam di restoran mewah ibu kota dengan menu-menu Nusantara yang lezat.

“Kegiatan ini juga bertujuan menguatkan tali silaturahim antar sesama dan mengajak para duta-duta binaan Yayasan EL JOHN Indonesia dalam berbagi di bulan Ramadhan tahun ini,” katanya kepada wartawan.

CEO PT Bali Boga Natura, Wieok Susanto mengatakan pihaknya sangat senang dan bersyukur dapat berkolaborasi dengan Yayasan EL JOHN Indonesia dan memberikan jamuan makan malam spesial untuk anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Yatim Mandiri Jakarta Timur.

“Menu andalannya seperti Bebek Timbungan, Megibung, Ayam Bakar Biru Maru, Sup Kepala Ikan, Sate Lilit Ikan, hingga Nasi Campur Bali, Pisang Goreng Panas Dingin serta minuman-minuman spesial dihidangkan untuk Yayasan EL JOHN Indonesia dan anak-anak Yatim Piatu binaan Yayasan Yatim Mandiri Jakarta Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia, Martinus Johnnie Sugiarto mengapresiasi kinerja para Putra-Putri binaannya yang telah mengumpulkan sponsor dan santunan serta menggarap acara Pesona Ramadhan ini. Ahli Pariwisata ini juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung.

“Kita berharap kedepannya Yayasan EL JOHN Indonesia bisa terus bersinergi membantu masyarakat khususnya anak-anak Yatim Piatu. Saya turut mengucapkan Selamat menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah kepada para hadirin,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sejumlah sponsor juga mendukung acara ini diantaranya Bali Timbungan Sarinah Jakarta Pusat yang memberikan dukungan tempat acara serta menu makan malam, Pure Green Organic Rice yang memberikan 40 PC’s beras organic kemasan, Nutaste Cake yang memberikan Kue Tart Klepon, Donat Cokelat, Donat Keju dan Roti isi, Poppins by Wellness yang memberikan 50 box sereal dan Dapoer By AJP yang memberikan satu set tumpeng ukuran besar, Tumbler dari EL JOHN TV serta dukungan santunan dari Mitha Pawaka, MBA dan Yayasan EL JOHN Indonesia.

- Advertisement -

Berita Terkini