KASAD Andika Perkasa Memimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI AD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara korps kenaikan pangkat 13 Perwira Tinggi TNI AD yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Darat. Salah satu Perwira Tinggi yang dilantik adalah Brigjen TNI Afianto.

Komandan Korem 072/Pamungkas Yogyakarta tersebut menjelaskan bahwa mengemban tugas baru sebagai Danrem harus dapat menjalin hubungan dengan Forkopimda untuk bersinergi apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Menjadi Komandan Korem merupakan Amanah dan kepercayaan dari pimpinan kepada saya dan keluarga, sebagai Danrem saya harus bisa bersinergi dengan Forkopimda setempat,” jelas Danrem 072/Pmk.

Tidak hanya Brigjen TNI Afianto, Rina Afianto juga mengemban tugas baru sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro.

“Harapan saya semoga seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro dalam menjalankan setiap kegiatan mengedepankan kerja sama untuk mencapai hasil yang maksimal,” jelas Rina. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini