Kunjungan Supervisi NU JABAR AWARD ke PCNU Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cianjur mendapat kunjungan dari tim Supervisi NU Jabar Award pada hari Kamis (19/08/2021).

Tim Supervisi NU Jabar Award yakni diwakili oleh H. Aceng Amrullah dan Ujang Nurjaman diterima langsung oleh Wakil Ketua PCNU Cianjur KH. Pipin S. Arifin serta jajaran pengurus harian juga perwakilan lembaga dan badan otonom di lingkungan PCNU Cianjur.

Diawali dengan pembukaan secara seremonial kemudian dilanjutkan dengan sambutan juga ucapan selamat datang oleh Wakil Ketua PCNU Cianjur KH. Pipin S Arifin serta pemaparan oleh tim Supervisi dan di akhiri dengan tanya jawab mengenai teknis NU Jabar Award.

“Saya mewakili Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat datang di Kantor PCNU Cianjur, juga terima kasih banyak atas kedatangan dari tim Supervisi NU Jabar Award,” kata Wakil Ketua PCNU Cianjur KH. Pipin S Aripin.

“Kami berharap nanti apa yang disampaikan oleh tim supervisi dari Jawa Barat bisa memberikan masukan juga bisa menjelaskan kembali secara rinci bagaimana teknis pelaksanaan kegiatan tersebut,” sambungnya.

Dalam pemaparan yang dilakukan oleh tim supervisi keduanya menjelaskan secara detail bagaimana teknis dan pelaksanaan NU Jabar Award.

Keduanya juga berharap setelah kegiatan supervisi tersebut tim admin dan PCNU di masing-masing kabupaten maupun kota khususnya Cianjur bisa lebih progres lagi serta bisa lebih memahami teknis pelaksanaannya.

“Mudah-mudahan kegiatan silaturahim ini bukan hanya sebagai ajang tatap muka saja, melainkan juga bisa menghasilkan seperti apa yang dimaksudkan oleh tim supervisi,” kata H. Aceng Amrullah.

Tim supervisi juga mengapresiasi segala bentuk usaha dan kerja keras dari tim admin khususnya PCNU Cianjur yang secara fakta masih unggul di susul dengan kabupaten dan kota lainnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini