Jaga Semangat Melawan Pandemi, Ketum PB SEMMI Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih di Depan Rumah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JAKARTA – Menyambut hari kemerdekaan, Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Bintang Wahyu Saputra, meminta seluruh pengurus wilayah dan cabang SEMMI se-Indonesia mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol optimisme negara dalam melawan pandemi Covid-19.

“Saya menginstruksikan pengurus SEMMI seluruh Indonesia untuk mengibarkan bendera merah putih di depan sekretariat masing-masing, dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing masing selama bulan Agustus ini,” tegas Bintang di Jakarta, Minggu (1/8/2021).

Menurutnya, dengan mengibarkan bendera merah putih masih akan ada optimisme bagi seluruh masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 ini. Selain itu, pengibaran bendera merah putih pun perlu dilakukan menyambut bulan Agustus yakni bulan kemerdekaan Indonesia.

“Kita tidak boleh kalah oleh virus dan keadaan saat ini, seluruh elemen bangsa harus bahu membantu untuk membumi hanguskan virus ini dari Indonesia, dan membawa negara kita menang melawan Pandemi ini secepatnya,” tambahnya.

Oleh karena itu, lanjut Bintang, sudah kewajiban juga bagi seluruh masyarakat Indonesia yang berpegang teguh terhadap Pancasila untuk saling membantu sesama dan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dengan mendukung dan menjalankan seluruh kebijakan pemerintah.

“Yang paling penting itu ialah kita harus mendukung kebijakan pemerintah menyukseskan pelaksanaan PPKM agar tidak terulang dan vaksinasi,” tutupnya. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini