Ketua Umum Persit KCK, Hadiri Halal Bi Halal yang Digelar Dharma Pertiwi

Ketua Umum Persit KCK
Foto: Tangkap layar YouTube TNI AD.

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa didampingi oleh Pengurus Pusat, menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto di Pendopo Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyambung silaturahmi baik antara ketua organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, Dharma Pertiwi, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini hingga para anggota yang berada di seluruh Indonesia maupun luar negeri secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu juga pada kesempatan yang baik ini, turut mengundang KH. Agus Dermawan sebagai pengisi acara dengan tausiah-tausiahnya yang bertemakan ahli surga. Pembacaan doa untuk para syuhada personel TNI yang telah gugur dalam tragedi KRI Nanggala 402 serta tragedi Poso dan Papua.

Dengan pelaksanaan Halal Bi Halal ini, diharapkan dapat menghubungkan tali silaturahmi para ketua umum dan anggota organisasi istri prajurit baik secara langsung maupun secara virtual. Minal Aidin Wal Faaiziin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. (red)