Pekerja di Mabes AD Sandi Rihata Antar Adik Hari Pertama Bekerja di RS Tingkat III Ciremai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cirebon – Sandi Rihata, pekerja bangunan di Markas Besar TNI Angkatan Darat, kembali ke kampung halaman untuk mengantarkan adiknya di hari pertama bekerja. Setelah pulih dari pasca operasi fistula ani, Iis Riani, adik dari Sandi Rihata diterima kerja di Rumah Sakit Tingkat III Ciremai, Cirebon, Jawa Barat.

Gadis berusia 20 tahun ini, berhenti dari pekerjaan lamanya, dan memulai pekerjaan baru, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih bermakna dalam hidupnya.

Banyak hal baru yang Iis jalani selama menjalani orientasi, sebuah pengalaman yang tak ia dapatkan selama bekerja di pabrik sepatu. Kini ia tak lagi hanya duduk sepanjang hari selama bekerja.

“Semoga Iis betah kerja disini dan lebih semangat karena berkat Aa terus sama Bapak Kasad, Iis tidak mau mengecewakan Bapak Kasad dan Aa yang sudah nolongin Iis kerja disini. Semoga gaji yang Iis terima disini bisa membahagiakan orang tua dan untuk ditabung, semoga Iis bisa mengejar cita-cita menjadi dokter,” ujar Iis.

Rasa tanggung jawab, perhatian, dan kasih sayang yang tulus dari seorang kakak, mengantarkan Iis melangkah dengan semangat memulai hari baru.

“Karena Sandi merasa kasihan sama Iis, dia saudara perempuan satu-satunya, jadi Sandi terpikir untuk bicara dengan Bapak Kasad,” ujar Sandi.

Sandi merasa bahagia hingga tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata Ketika mengetahui adik perempuannya diterima kerja di RS Tingkat III Ciremai.

Ia berharap Iis dapat bekerja dengan baik dan rajin, juga menyampaikan terima kasih untuk Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa atas perhatian yang diberikan.⁣⁣

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini