Jenderal TNI Andika Perkasa, Pimpin Pelepasan Kapal yang Membawa Bantuan ke Sulbar dan Kalsel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, memimpin berlangsungnya acara pelepasan keberangkatan kapal milik TNI Angkatan Darat, ADRI 50 dan ADRI 51 yang membawa bantuan logistik, alat berat excavator, dapur lapangan, jembatan bailey, pakaian dan kebutuhan sehari-hari.

Mengikuti perencanaan awal yang sudah ditetapkan oleh Jenderal TNI Andika Perkasa beserta seluruh jajaran petinggi TNI AD, kapal ADRI 50 akan diberangkatkan menuju Kalimantan Selatan dengan estimasi waktu kurang lebih 3 hari sedangkan kapal ADRI 51 akan menuju Sulawesi Barat dengan estimasi waktu 3-4 hari.

Pendistribusian yang dilakukan oleh TNI AD akan terus didorong dengan melihat kondisi dan situasi yang terjadi di pusat wilayah bencana alam, selain itu TNI AD pun terus membuka bagi para filantropi-filantropi yang ingin memberikan bantuannya kepada para korban di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Misi kami adalah misi kemanusiaan yang sangat dibutuhkan, sampai saat ini khususnya Sulawesi Barat menjadi titik pengungsian yang terus menambah. Situasi dan keadaan disana saat ini membutuhkan dedikasi kita. Bantuan – bantuan pun akan selalu TNI AD dorongkan, serta bantuan dari para filantropi selalu kami terima untuk kita dorongkan ke Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Dengan bantuan yang di berikan oleh TNI AD serta berbagai filantropi yang tergerak hatinya untuk menolong sesama. Diharapkan dapat berguna serta bermanfaat dalam upaya memulihkan keadaan seperti sediakala. Lekas pulih Indonesia-ku, jaya selalu TNI AD. Berita Jakarta, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini