Ketua Umum Persit KCK, Mengikuti Webinar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, Kongres Wanita Indonesia (Kowani) mengadakan webinar dengan mengusung tema “Sumpah Pemuda Indonesia Bangkit Membangun Generasi Muda Unggul dan Berkarakter”.

Hetty Andika Perkasa selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana turut hadir pada webinar tersebut.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Umum Kowani, Giwo Rubianto, perwakilan Organisasi dibawah naungan Kowani seluruh Indonesia, serta para tamu undangan yang diantaranya dosen dari beberapa universitas dan Direktur Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Karena letak keberhasilan bangsa justru berada dipundak generasi muda atau generasi penerusnya, maka dari itu generasi muda generasi penerus perlu disiapkan dan dipupuk sejak kecil agar menjadi sumber daya manusia yang unggul dan baik bagi nusa bangsa dan negara,” ujar Giwo.

Momentum hari peringatan ini dimanfaatkan Kowani untuk mengedukasi pentingnya menyiapkan generasi penerus yang berkualitas, serta meningkatkan kesadaran seorang ibu untuk mendidik anak-anaknya sedini mungkin, Salam Ibu Bangsa.⁣⁣⁣⁣⁣ Berita Jakarta, red

- Advertisement -

Berita Terkini