Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Banjar Pimpin Langsung KRYD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., Pimpin Langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Banjar, Polda Jabar, Sabtu (13/06/2020) malam.

Dalam pelaksanaan KRYD ini dilaksanakan secara bersama-sama diantaranya Kepolisian Polres Banjar, TNI, Subdenpom Kota Banjar.

Pelaksanaan KRYD kali ini mentitik beratkan untuk mencegah, dan menekan adanya tindakan kejahatan seperti premanisme, pemberantasan kejahatan jalanan dalam rangka cipta kondisi di Wilayah Hukum Polres Banjar, terutama di Tempat-tempat keramaian seperti wilayah Rest Area Banjar Atas, Taman Kota, Alun-Alun Kota Banjar, dan Alun-alun Langensari, Kota Banjar.

Menjelang New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tidak henti-hentinya Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., mengingatkan, dan menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi apa yang menjadi protokol kesehatan.

“Boleh-boleh saja kita sebagai warga masyarakat Kota Banjar, untuk melakukan aktifitas semana mestinya, namun haruslah menjaga jarak, memakai masker, dan hindari kerumunan massa, sehingga dapat mencegah, memutus rantai virus Covid-19n” jelasnya.

Untuk menciptakan situasi yang kondusif “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. “Apa yang menjadi tema Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun ini, diharapkan kepada warga masyarakat, Kepolisian, TNI, dan Pemerintahan upaya secara bersama sama saling mendukung, berpartisifasi khususnya diwilayah Hukum Polres Banjar,” imbuh. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini