Siaga Covid-19, Polres Banjar Gelar Latihan Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Resor Banjar, BPBD Kota Banjar, Damkar Kota Banjar, Satpol PP Kota Banjar, TCC Kota Tasik, BPBD Kabupaten Ciamis, PMI Kota Banjar, Scout Rescue, Pramuka Peduli dan Katar Rescue (Karang Taruna Kota Banjar), menggelar LATBER (Latihan Bersama) Protokoler Covid-19 dalam bidang Vertical Rescue.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 1 hari, di Sekitar Kantor BPBD Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (14/06/2020).

Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K, M.H., mengungkapkan bahwa Latihan bersama dilakukan selain sebagai ajang silaturahmi, perhatikan juga dengan sungguh-sungguh apa yang menjadi petunjuk, ataupun arahan dari instruktur pelatihan, untuk menjadikan pembekalan baik bagi petugas, maupun bagi para relawan, khususnya dalam hal masalah kedaruratan, dan juga kebencanaan.

Siaga Covid-19, Polres Banjar Gelar Latihan Bersama
Kapolres Banjar foto bersama di Latihan bersama Protokoler Covid-19

“Ikuti pelatihan tersebut dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa menjadi bekal bagi para petugas, dan relawan dalam penanganan masalah kedaruratan, serta kebencanaan,” ujarnya.

Kapolres berharap, dengan adanya latihan bersama ini diharapkan adanya kesiapan, dan juga kesiagaan dalam menghadapi berbagai kebencanaan salah satunya yang sedang dihadapi adalah Covid-19. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini