NU Puri Nirwana Residence Bekasi bersama GP Ansor dan PIN Bagikan Masker dan Takjil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bekasi – Kebersamaan adalah kunci keberhasilan dalam perjuangan, sesulit apapun rintangan yang menghadang jika dihadapi dengan kebersamaan maka akan mudah dilewati sebaliknya tanpa kebersamaan semuanya akan terasa sulit. Begitupun dalam menghadapi musibah corona yang telah merenggut banyak nyawa, lebih dari 10.000 masyarakat dinyatakan positif terinveksi corona.

“Rasa cemas, takut terus menghantui para warga di seluruh tanah air Indonesia. Tidak hanya khawatir terinveksi tetapi lebih daripada itu, kelaparan dan pengangguran menjadi momok tersendiri yang ditakuti oleh para warga akibat dampak corona,” kata Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik, Senin (4/5/2020).

Pemerintah sudah berupaya mengoptimalkan segenap kemampuan untuk menghadapi corona namun apa daya bahwa pemerintah hanyalah makhluk biasa yang tak luput dari kekurangan dan kita tidak boleh menyalahkan begitu saja terlebih pemerintah sudah membuktikan keseriusannya dalam bekerja.

“Sebagai bangsa yang terkenal dengan kebersamaannya yang disimbolkan dengan istilah gotong royong maka sudah semestinya seluruh elemen bangsa harus bersatu padu berjuang bersama menghadapi corona, saling peduli dan berbagai kepada sesama, tidak menutup mata manakala ada saudara atau tetangganya yang bersedih karena menahan derita,” ujarnya.

Mungkin apa yang dilakukan oleh pengurus NU Puri Nirwana Residence Bekasi bersama GP Ansor dan PIN bisa menjadi contoh akan arti dari kebersamaan. Tepatnya hari Ahad, 3 Mei 2020 dengan dilandasi kesadaran diri dari hati yang tulus, bersama-sama melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat yaitu berupa pembagian masker dan takjil yang berlokasi di Jl. Raya Perum Puri Nirwana Residence.

“Masyarakat pun begitu senang, di saat banyak orang yang hanya berdiam diri sibuk dengan urusannya masing-masing, namun ternyata masih ada saudaranya yang peduli dan rela meluangkan waktunya mendatangi rumah-rumah untuk bisa saling berbagi. Semoga pesan moral yang dicontohkan oleh NU bersama GP Ansor dan PIN bisa menjadi inspirasi, sehingga semakin banyak tercipta kebersamaan dimanapun berada demi Indonesia yang aman, damai dan sejahtera,” kata Abdul Kholik. Berita Bekasi, red

- Advertisement -

Berita Terkini