Meroket, Jumlah Positif Covid-19 di Indonesia 1.046 Orang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Jumlah pasien yang positif terinfeksi wabah virus corona terus bertambah. Berdasarkan data per Jumat (27/3), jumlah pasien bertambah 153 orang sehingga total kasus positif mencapai 1.046 orang.

“Update data terjadi penambahan kasus sebanyak 153 kasus baru, ini menggambarkan masih ada penularan penyakit di masyarakat, total menjadi 1.046,” kata Jurubicara Pemerintah khusus penanganan Covid-19 di BNPB, Jakarta, Jumat (27/3).

Yuri mengungkapkan, dari data yang ada jumlah kasus yang sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang bertambah sebanyak 11 orang.

“Ada 11 pasien sembuh dan boleh pulang sehingga total yang sembuh menjadi 46 akumulatif,” ucapnya.

Selanjutnya, Yuri menuturkan terdapat penambahan pada pasien yang meninggal dunia sebanyak 9 orang. Dengan adanya penambahan ini, total angka kematian menjadi 87 orang.

Sebelumnya, Pemerintah mengumumkan jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 per Kamis (26/3) bertambah sebanyak 103 orang yakni dengan total 893 orang positif Covid-19.

Sementara itu, untuk pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 bertambah sebanyak 4 orang yakni dengan total menjadi 35 orang pasien sembuh.

Selain itu, untuk korban meninggal dunia bertambah sebanyak 20 orang sehingga total pasien yang meninggal dunia sebanyak 78 orang.

- Advertisement -

Berita Terkini