Plt Walikota Medan-Pangkosekhanudnas Bahas Masalah Banjir

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima audiensi Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) III Medan Marsekal Pertama Djhon Amarul di Balai Kota Medan, Kamis (16/01/2020).

Pangkosekhanudnas mengaku senang dapat bersilaturahmi dan berbagi masukan dalam berkontribusi untuk membangun Kota Medan. Sebab, pihaknya berharap Kota Medan yang menjadi wilayah tugasnya kini dapat terus maju dan berkembang menjadi lebih baik.

Di kesempatan tersebut, ada beberapa poin yang disampaikan Pangkosekhanudnas kepada Plt Walikota di antaranya membahas penanggulangan masalah banjir.

“Kami memahami bahwa membangun Kota Medan ini harus bersama-sama dari semua sektor. Oleh karenanya, kami siap mendukung dan dilibatkan. Sebab, sebagai seorang prajurit TNI, kami memiliki tanggungjawab berbuat apalagi tujuannya untuk kebaikan masyarakat,” kata Pangkosekhanudnas yang siap mengerahkan seluruh personilnya.

Lebih jauh Pangkosekhanudnas menyarankan Pemko Medan agar rutin menggelar kegiatan bersih-bersih minimal dilakukan sebulan sekali khususnya di wilayah bantaran sungai. Dengan tujuan mengedukasi sekaligus berharap dapat merubah mindset masyarakat untuk tidak mengotori sungai.

Didampingi Aspem Musadad Nasution, Asmum Renward Parapat, Kasatpol PP M Sofyan, Kabib Lalin Dishub Suriono dan Kabid Politik Kesbangpolinmas, Plt Walikota mengaku Pemko Medan bersama Pemprov Sumut saat ini
bertekad membangun bersama Kota Medan termasuk upaya menormalisasi sungai-sungai yang ada.  (mn-ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini