Pulau Salah Nama Batubara, Ramai Dikunjungi Wisatawan Selama Lebaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Selama Idul Fitri Pulau Salah Nama Batubara ramai di kunjungi para wisatawan dari berbagai daerah pasalnya, destinasi Batubara ini menjadi salah satu tempat pilihan berlibur dan menikmati panorama alam yang indah serta air laut yang begitu jernih sehingga membuat para wisatawan tak sabar untuk berenang di tepian pantai Pulau Salah Nama.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada Selasa (27/6/2017) tepatnya lebaran ketiga tampak begitu ramai dan antusias masyarakat menikmati wisata yang ada di Batubara ini.

Untuk menempuh perjalanan ke Pulau Salah Nama memakan waktu sekira 2 jam dengan menaiki boat yang biasa dipakai untuk nelayan melaut.

Kemudian, sampai di Pulau Salah Nama pengunjung cukup dikenakan tarif Rp. 5000/orang sebagai upah kebersihan pulau.

Menurut Azmi saat diwawancarai MUDANEWS.COM yang merupakan salah seorang pengunjung mengatakan pulau ini menjadi tempat pilihan di hari-hari besar terutama di hari lebaran karena selain pemandangan yang indah pun cocok dijadikan tempat bersantai dengan keluarga.

“Bagi saya tidak ada bosan-bosan nya ke sini bang, selain pemandangannya yang indah tempar ini juga cocok di jadikan tempat bersantai sambil bakar-bakar ikan di tepian pantai dengan keluarga,” jelasnya.

Pulau Salah Nama Batubara
Foto : Pengunjung sedang istirahat

Di Pulau Salah Nama juga ada pedagang makanan dan minuman jadi tidak perlu khawatir untuk belanja jika para pengunjung lapar dan haus namun harganya cukup mahal dibandingkan harga makanan pada umumnya.

Sebut saja Irma salah seorang pedagang yang ada di Pulau Salah Nama mengatakan, memang harga relatif mahal karena juga membutuhkan transport yang cukup mahal untuk membeli bahan-bahan yang ingin dijual karena pusat pasar jauh dari pulau.

“Kalau soal harga udah memang sepakatnya segitu bang, karena pun wajar transport kami jauh dari pusat pasar,” demikian Irma. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini