Kereta Tabrak Mobil di Senen, Satu Gerbong Terbakar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Tabrakan melibatkan kereta terjadi di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Selasa sore tadi.

“KA menabrak mobil Pick-Up (Gerbong terbakar) di Pasar Gaplok Senen Jakpus dlm penanganan Damkar,” tulis akun Twitter TMC Polda Metro, Selasa (13/6) sekitar pukukl 17.37 WIB.

Sumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat menyebut, akibat kejadian ini satu gerbong kereta terbakar. Dinas Damkar mengerahkan enam mobil pemadan untuk menjinakkan si jago merah.

“Satu gerbong kereta sudah terbakar dalam proses pemadaman,” tulis Damkar Jakpus melalui keterangan tertulis.

Tidak Ada Korban
Kecelakaan kereta api jarak jauh Walahar Ekspress perjalanan Tanjung Priok-Purwakarta, dengan minibus di perlintasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, sore ini tidak ada korban jiwa dari penumpang maupun kru kereta.

“Penumpang dan awak kereta Walahar Ekspress aman,” ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa, Selasa (13/6).

Namun, Eva belum dapat memastikan adanya korban dari penumpang minibus tersebut. Pihaknya juga belum dapat menjelaskan terkait adanya kebakaran gerbong kereta.

Sementara, Humas PT KAI Agus Komarudin menyebutkan kebakaran kereta saat ini sudah berhasil dipadamkan.

Kecelakaan antara kereta api jarak jauh Walahar Ekspress perjalanan Tanjung Priok-Purwakarta, dengan minibus terjadi di perlintasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan kereta ini, sejumlah perjalanan Commuter Line atau KRL Jabodetabek terganggu. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini