Kalapas Labuhan Ruku Berkunjung ke Asahan, Bahas Pemberian Vaksin untuk WBP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Labuhan Ruku, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara Yan Rusmanto, beserta jajaran berkunjung kekediaman Bupati Asahan dalam rangka membahas permasalah Vaksinasi untuk Warga Binaan Permasyarakatan di Lapas Kelas II A Labuhan Ruku, Kamis (19/8/2021).

Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku yang didampingi Kasubsi Registrasi diterima dan disambut baik oleh Bupati Asahan dalam rangka kunjungan silaturrahmi untuk membahas penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas.

“Dalam kunjungan tersbeut salah satu poin ialah pembahasan difokuskan pada rencana pemberian vaksin kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Labuhan Ruku yang mayoritas berasal dari Kabupaten Asahan,” katanya.

Yan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, Surya, karena telah bersedia menerima dan menyambut baik kedatangannya.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kab. Asahan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan Kepala BNPB Kabupaten Asahan. Secara umum semua pejabat yang berkompeten sepakat terkait giat tersebut.

Kemudian adapun pelaksanaannya direncanakan secara bertahap sesuai alokasi ketersediaan vaksin tersebut. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini