Gebyar Vaksin Merdeka Polres Simalungun di Lapas Kelas IIA Pematangsiantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan vaksinasi kepada 400 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada pukul 09.00 WIB, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan ini berlangsung atas hasil koordinasi Polres Simalungun dengan Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Simalungun, Wakil Bupati, Kapolres Simalungun, Dandim 0207 Simalungun.

Acara dimulai dengan arahan bapak Kapolri dan Panglima TNI perihal evaluasi perkembangan dan tindak lanjut PPKM melalui sarana aplikasi zoom meeting. Selama kegiatan diikuti oleh WBP yang telah di data terlebih dahulu sesuai dengan NIK masing-masing.

Gebyar Vaksin Merdeka Polres Simalungun
Bupati Simalungun, Wakil Bupati, Kapolres Simalungun, Dandim 0207 Simalungun dan Kalapas foto bersama

Melalui kegiatan ini Kalapas Rudy F Sianturi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Simalungun dan Bupati Simalungun yang tidak lupa akan keberadaan masyarakat yang sedang menjalani pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIA Pematangsiantar.

Kalapas juga berharap agar kita tetap menjaga protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. “Hal ini diharapkan mampu menekan peningkatan angka pasien yang terinfeksi Covid-19 di wilayah Siantar – Simalungun,” ujarnya.

Atensi Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto berharap kegiatan ini berjalan dengan baik sampai selesai dan target yang kita harapkan agar masyarakat rentan (Warga Binaan Pemasyarakatan) bisa mendapatkan vaksinasi.

Atensi Wakil Bupati mengatakan pelaksanaan vaksinasi kali ini belum dapat menyentuh seluruh warga binaan yang pada saat ini berjumlah 1894 orang dan ini merupakan tanggung jawab bersama selaku pemerintah daerah dan akan kita upayakan bagi warga binaan yang lain agar bisa mendapat vaksinasi. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini