Bantu Pemerintah Vaksinisasi, Kafe Bani Food Court Pamekasan Gratiskan Makanan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pamekasan Madura – Guna membantu program pemerintah dalam ikut mensosialisasikan vaksinisasi terhadap masyarakat demi mencegah penularan Covid-19, Kafe dan Resto Bani Food Court membuat terobosan baru di tengah pandemi.

Kafe dan Resto yang terletak di Jalan Bonorogo, Pademawu Kabupaten Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur pertanggal 29 Juni 2021 bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan bisa menikmati makanan gratis bagi mereka memiliki sertifikat Vaksin.

Luthfiadi selaku Manager Bani Food Court Cafe dan Resto menyampaikan bahwa pihaknya membuat terobosan tersebut guna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program Vaksinasi.

Bantu Pemerintah Vaksinisasi, Kafe Bani Food Court Pamekasan
Pengunjung Kafe Bani Food Court Pamekasan

“Ayo Vaksin, ini merupakan program kami untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program Vaksinasi, karena yang jelas kami juga ingin wabah ini segera berakhir dari Pamekasan, umunya Negara tercinta Indonesia,” katanya, Selasa (29/06/2021).

Luthfiadi mengajak masyarakat Pamekasan untuk mengikuti program pemerintah yang sekiranya bermanfaat.

“Karena yang jelas program vaksinasi adalah program positif yang bertujuan menambah kekebalan tubuh kita dan mampu meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di Pamekasan,” pungkasnya.

(Hanafi)

- Advertisement -

Berita Terkini