Sambut Kemenangan, Relawan Komando Gibran di Cianjur Sujud Syukur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Relawan Komando Gibran berkumpul melakukan sujud syukur menyambut kemenangan Prabowo Gibran dalam sejumlah poling hitung cepat versi lembaga survei, bertempat di Bunderan Lampu Gentur Cianjur, Rabu (14/02/2024) pukul 20.00 WIB.

Koordinator Relawan Komando Gibran, Abdul Rahman menyampaikan rasa syukur atas kemenangan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang diumumkan oleh sejumlah lembaga survei.

“Kemenangan yang diraih oleh pasangan Prabowo Gibran dalam sejumlah poling hitung cepat telah menjadi momen bersejarah bagi kami para pendukung di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Pihaknya menyatakan, dalam suasana yang penuh kegembiraan, relawan melakukan sujud syukur sebagai ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kemenangan yang telah diberikan kepada pasangan Prabowo Gibran. Mereka juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim kampanye yang telah bekerja keras untuk meraih kemenangan ini.

“Momen ini sangat berarti bagi kami sebagai pendukung Prabowo Gibran. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan semua pihak yang telah bersatu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ujar Abdul Rahman.

Dirinya menyebut, dengan semangat persatuan dan kebersamaan, para relawan Komando Gibran berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan visi dan misi pasangan Prabowo Gibran dalam memimpin Indonesia Emas.

Sementara itu, Sekjen Relawan Komando Gibran, Maldini menyatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya selebrasi semata, tapi sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME dan ungkapan terimakasih terhadap kerja keras semua anggota relawan.

“Ini semua adalah hasil kerja keras semuanya dan tentunya kemenangan ini adalah bukti bahwa proses tidak akan menghianati hasil,” tandas Maldini menutup pernyataan dengan nada semangat dan percaya diri.

- Advertisement -

Berita Terkini