Kapolres Banjar, Ikuti Vidcon Pelaksanaan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH mengikuti Video Conference secara terpusat oleh Biro SDM Polda Jabar dengan diikuti oleh Polres – Polres Jajaran secara daring.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Vikon, Polres Banjar, Polda Jabar, Rabu (14/04/2021).

Dalam pelaksanaan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah di Polres Banjar tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar dengan didampingi Kabag Sumda Polres Banjar dan diikuti oleh Panitia Penerimaan anggota Polri, para orang tua dan para Calon anggota Polri Tahun Anggara 2021.

Kapolres Banjar, Ikuti Vidcon Pelaksanaan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah
Kapolres Banjar mengikuti Video Conference secara terpusat oleh Biro SDM Polda Jabar dengan diikuti oleh Polres – Polres Jajaran secara daring Rabu (14/04/2021).

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan Penerimaan anggota Polri T.A 2021 dilaksanakan dengan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, dimana masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan.

“Program BETAH ini sudah dilaksanakan beberapa Tahun ke belakang dan sampai dengan saat ini terus dilakukan,” ungkap Kapolres.

Kegiatan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan setiap Tahun-Nya setiap dibuka penerimaan calon Anggota Polri.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini