Operasi Patuh Lodaya Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Ikut Apel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tasikmalaya – Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol., Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2019.

Kegiatan Apel berlangsung di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar, Kamis (29/08/2019).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP., Febry Kurniawan Ma’ruf, S.I.K., SH., dan diikuti oleh Anggota Brigif 13/Galuh, Anggota Kodim 0612/Tasikmalaya, Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Polres Tasikmalaya Kota, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP, serta para Pelajar SMP Se-Kota Tasikmalaya.

Selain Komandan Lanud Wiriadinata, turut hadir pada Apel Gelar Pasukan ini, Kas Brigif Raider 13/Galuh, Letkol., Inf., Riyaldy., serta para pejabat Polres Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Patuh Lodaya ini, merupakan program tahunan dari Kepolisian, bersama-sama dengan pihak TNI, dan Pemerintah Daerah, serta unsur yang lainnya, dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas, dengan sasaran pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan berlalulintas seperti human error, faktor kendaraan, ataupun pelanggaran lainnya. Berita Tasikmalaya, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini