Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Titi Penceng Stabat, Diduga Orang Gila

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Penemuan mayat MRS di aliran Parit Kebun PTPN II di Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu (12/9/2021).

Kasubbag Humas Polres Langkat, Iptu Joko Sumpeno menerangkan mayat perempuan itu ditemukan oleh dua orang warga bernama Sofian dan Adi Iswanto.

“Sofian mencium bau busuk pada saat melintas di Jalan Proklamasi didekat Titi Penceng setelah dicari sumber bau busuk tersebut ditemukan seorang mayat sudah terapung dalam keadaan terlungkup,” kata Joko Sumpeno.

Ditambahkannya, kemudian Sofian melaporkan hal tersebut kepada Kadus dan ke Personil Polsek Stabat. Selanjutnya, petugas langsung turun ke TKP dan setiba di lokasi mayat MRS sudah berbauk busuk tidak memakai baju dan dalam keadaan terlungkup.

“Mayat MRS dilakukan evakuasi bersama masyarakat dan mayat MRS dapat diangkat dari paret dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan VER,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Tim Inafis Polres Langkat, berjenis kelamin Perempuan berusia diperkirakan 38 s/d 40 tahun. Bentuk wajah bulat dan rambut hitam dengan tinggi badan lebih kurang 164 CM.

“Kondisi mayat bola mata keluar, pada dubur mengeluarkan kotoran, serta lidah menjulur keluar. Seluruh kulit disekujur tubuh sudah mengupas termasuk kulit pada telapak tangan kiri dan kanan, begitu juga pada kulit telapak kaki kiri dan kanan. Perhitungan mayat MRS sudah meninggal dunia lebih kurang 2-3 hari,” sebutnya.

Sejauh ini, sambungnya, mayat MRS tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh. Mayat dan dari menurut keterangan saksi-saksi di lapangan bahwa mayat tersebut diduga orang gila. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini